BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 22 Maret 2011

( Lovephobia )

cinta………. adalah fatamorgana yang membuat hayalan semu kemudian membinasakannya,metamorphosis dari jebakan kehidupan yang ambigu sehingga panjang untuk diperdebatkan,cinta sejenis zat yang diinginkan semua orang namun mensintesiskan dirinya kedalam kebahagiaan dan kesengsaraan yang sulit dipisahkan dan sulit di interpretasikan,bantu lah ibu aku anakmu yang tertatih dalam fatamorgana ini,bantulah dengan kedua telapak tangan mu atau berlari diantara bukit safa dan marwa memikul satu permintaan,karena ku tak mungkin meminta retorika dari sahabat-sahabat ku yang tak pernah membawa ku selama 9 bulan kemana saja mereka pergi atau bangun di tengah malam karena lolongan ku,bantulah aku ibu dengan air mata mu yang berharga karena ku tak mungkin meminta kepada penguasa jahanam yang telah lupa akan kita serta rakyat yang menderita yang suaranya mereka jebak kedalam janji-janji biadab sehingga perut mereka kenyang dengan sumpah-serapah,bantulah ibu, aku anakmu yang kini sedang meronta dan menangis menghadapi tuntutan kebengisan dunia, yang selalu meminta kesempurnaan,harta, fisik serta logika tanpa hiraukan moralitas dan ketulusan hati,bantulah aku ibu dengan lengkingan tangisan munajat kepada sang pencipta karena ku tak mungkin meminta itu sendiri,seperti yang kau tau aku hanya seonggok kotoran,sampah dari orang-orang yang memalingkan wajahnya ketika melihatku yang tak mampu memberikan analogi akan sebuah kasih sayang,bantulah ibu aku anakmu dengan memberikan etimology harfiah dari makna kesungguhan dan kasih sayang agar aku tetap memiliki harapan dan tak berjalan di dalam kesesatan yang hakiki,ku yakin ibu doa mu akan membersihkan hatiku mereduksi perasaan menjadi kata-kata,dan bila itu semua terwujud aku akan bergegas mencium kaki mu dan membersihkannya dengan darahku ku, karena ku yakin cinta dan surga adalah satu dibawah telapak kaki mu,walaupun itu semua tak akan cukup membayar pengorbanan mu,namun paling tidak simbiosa antara harapan,kasih sayang serta cinta terjalin dalam hubungan mutualisme,kompleks seperti kehidupan dan mutlak seperti kematian.
bantulah aku ibu dengan penerangan akan sebuah terminology cinta yang keluar dari parit-parit paling dalam di samudra pasifik dan atlantik sehingga aku mengerti seberapa dingin cinta yang fana di dalam dunia yang membunuh interaksi antara subjek-subjek sosial dan mengeliminasi yang lemah dan ku rasa tak akan pernah berhenti hingga binasa nya masa. ibu…….ibu……..ibu……….,mengapa….. tak kudengar suaramu dan jawab permohonanku,mengapa….. disini sunyi sekali,mengapa….. disini dingin sekali,mengapa….. disini gelap sekali dan mengapa……… kau terbaring diantara dua nisan yang bertuliskan namamu,tanggal lahir dan ???????? ibuuuuu……
……………………………………..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar